Samarinda

Hadiri HUT ke 38 SMPN 10 Samarinda, Ini Pesan Fuad Fakhruddin

Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin (kanan) saat menghadiri HUT SMPN 10 Samarinda ke 38 tahun pada Selasa (28/2/2023). (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Samarinda merayakan hari jadi yang ke 38 tahun pada Selasa (28/2/2023).

Turut hadir dalam perayaan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin didampingi para guru dan komite sekolah.

Dalam kesempatan yang diberikan, Fuad memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada SMPN 10 Samarinda yang sudah menjadi wadah menuntut ilmu putra-putri daerah dengan sederet prestasi yang di raih.

Baca  DPRD Samarinda Gelar Rapat Paripurna, Bahas Laporan Reses dan Pembentukan Pansus Raperda

“Semoga SMPN 10 ini lebih maju, baik dan siswanya penuh prestasi,” ujar Fuad.

Ditengah cepatnya perkembangan zaman, kepada para siswa yang hadir, Fuad berpesan bahwa masa depan Samarinda ada ditangan mereka, para pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa depan. Ketekunan dalam belajar menjadi modal utama.

“Saya selaku Anggota DPRD berharap siswa-siswi yang ada di SMPN10 belajar dengan tekun. Generasi muda harus melanjutkan cita-cita bangsa Indonesia dalam mencapai masa depan yang lebih baik, karena peran kalian sebagai generasi penerus bangsa. ,” terangnya.

Baca  Dewan Samarinda Apresiasi Aplikasi SISTERS Garapan Dishub, Atasi Keluhan Penerangan Jalan

Sejak 10 tahun lalu, SMPN 10 Samarinda sudah menyandang gelar sekolah Adiwiyata. Dari tingkat kota hingga mandiri terus digenjot untuk memberikan kenyamanan lingkungan belajar peserta didik.

Sebagai sekolah yang bergelimang prestasi, sekolah yang berlokasi di Jalan Untung Suropati No 1 Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda ini kini bercita-cita ikut serta dalam Adiwiyata Internasional.

Baca  Sambut IKN, Dewan Samarinda Dorong Pemerintah Tingkatkan Kualitas SDM

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button