IKNKaltimNasional

Fokal IMM IKN Siap Sukseskan dan Gelar Munas V Juni 2023

Ketua Umum Korwil Fokal IMM Kaltim KH Masykur Sarmian

Editorialkaltim.com – Telah ditunjuknya Provinsi Kalimantan Timur yang kini sebagai Ibu Kota Negara atau Nusantara (Kaltim atau IKN) oleh Koordinator Nasional Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Kornas Fokal IMM) tahun lalu untuk menjadi penyelenggara Musyawarah Nasional (Munas) V Fokal IMM tahun 2023.

Saat ini kesiapan Koordinator Wilayah (Korwil) Fokal IMM Kaltim terus bergerak dan kini siap melaksanakan Munas tersebut pada Juni 2023 di Kota Peradaban Samarinda, IKN. “Insyallah tim panitia tetap melaksanakan persiapan pelaksanaan Munas V Fokal IMM di Samarinda,” ucap Ketua Umum Korwil Fokal IMM Kaltim KH Masykur Sarmian, Kamis 4 Mei 2023.

Baca  Harga TBS Sawit Kaltim Naik Jadi Rp2.260,97 per Kg

Menurut Masykur sapaan akrabnya, mendukung dan menyukseskan pelaksanaan ajang pemilihan Ketum dan Pengurus Kornas serta silaturahmi seluruh alumni IMM se Indonesia. Saat ini, sambung dia, ada beberapa poin yang terus dibangun. Pertama komunikasi dengan Armyn Gultom dan Azrul Tanjung terkait dengan kesiapan pelaksanaan Munas di Samarinda.

Kedua, saat ini panitia serius dan komitmen melaksanakan Munas V dengan membuat Flyer, melaksanakan jumpa pers, memasang baliho. Bahkan peserta akan disiapkan suguhan susur Sungai Mahakam.”Yang ketiga kita terus melakukan kofirmasi keseriusan Kornas dalam penunjukan, jumlah peserta, waktu pelaksanaan yang rencana Juni 2023,” tegasnya.

Baca  Masykur: Baru Munas V Fokal IMM di Kaltim, Tak Ada SWP dan SWO

Bahkan, hingga saat ini kepastian akomodasi, transportasi dan konsumsi panitia siap memfasilitasi.
“Untuk even nasional Kaltim sudah sering melaksanakan. Jadi jangan diragukan. Mulai Muktamar hingga Tanwir Muhammadiyah maupun kegiatan pemerintahan Kaltim selalu siap. Apalagi khusus Munas Fokal IMM,” jelas Muslimin Pengurus Fokal IMM Kaltim. Fokal Kaltim hingga saat ini terus berkoordinasi di Tingkat Provinsi Kaltim untuk menyukseskan pelaksanaan tersebut. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button