Kukar

DWP Kukar Gelar Bazar Murah Jelang Ramadhan 1444 H

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan pertemuan bulanan yang dirangkai dengan Bazar Murah. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan pertemuan bulanan yang dirangkai dengan Bazar Murah. Kegiatan ini digelar menyambut Ramadhan 1444 H.

“Bazar digelar di halaman parkir Kantor Bupati Kukar,” kata Ketua Panita Bazar Murah, Eka Yuyun Noorliany Slamet.

Bazar yang berlangsung selama dua hari ini menampilkan berbagai produk, mulai dari sembako hingga aksesoris dan pakaian. Tercatat, 60 peserta hadir, termasuk pelaku UMKM Kukar

Baca  Bupati Kutai Kartanegara Gagas Rakor TIPD untuk Stabilisasi Harga Bahan Pokok

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam menyambut Ramadhan,” ujar Ketua DWP Kabupaten Kukar, Yulaikah Sunggono.

Penasehat DWP Kabupaten Kukar, Maslianawati Edi Damansyah, mengapresiasi kegiatan ini. Bazar disebutnya sebagai fasilitasi bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk secara offline.

“Saya berharap bazar ini dapat digelar setiap bulan,” kata Maslianawati.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar, Sunggono, berharap Bazar Murah ini menjadi wadah pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Ia juga mengungkapkan program Kredit Kukar Idaman (KKI) dari Pemkab Kukar yang dapat dimanfaatkan pelaku UMKM.

Baca  Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten/Kota di Kaltim 2023, Semua Masuk Kategori Tinggi

“Bagi anggota DWP Kukar yang berbisnis, kita bisa bantu pembiayaannya,” ungkap Sunggono.

Menanggapi usulan Penasehat DWP Kukar, Sunggono berjanji akan menyiapkan tempat untuk bazar secara gratis. Ia berharap Bazar Murah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Bazar ini diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup anggota DWP Kukar,” tutup Sunggono.

[ LIN | ADV]

Baca  Kukar Maksimalkan Pendapatan dari Retribusi Parkir Kapal Tunda-Pandu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button