Samarinda

Deni Anwar Ajak Anggota Dewan Bersatu Kembali Setelah Pemilu

Deni Hakim Anwar, Anggota DPRD Samarinda. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) memang masih berlangsung, namun sejumlah politisi sudah bisa dipastikan duduk kembali di DPRD Samarinda. Salah satunya, Deni Hakim Anwar. Dia mengajak politisi lainnya kembali bersatu pasca pemungutan suara, 14 Februari lalu.

Kader Partai Gerindra Samarinda ini meminta agar para politisi mendahulukan persatuan dibanding kepentingan pribadi masing masing. Dia tidak ingin karena pemilu, masyarakat jadi tidak akur.

Baca  Fahruddin Minta Pertamina Sosialisasikan Aplikasi My Pertamina di Samarinda

“Setelah pemilu, tidak ada lagi perbedaan-perbedaan. Saat ini kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan agar tidak terjadi perpecahan,” ucap Deni Anwar, saat ditemui setelah Rapat Konsultasi Pimpinan di Kantor DPRD Samarinda, Selasa (20/2/2024).

Deni Anwar menyampaikan antusiasme warga Samarinda sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan jumlah pemilih yang dulu hanya 52 persen, namun sekarang menjadi 90 persen.

Baca  Anggota Komisi I DPRD Samarinda Dorong Parpol Tertib Aturan Pemasangan Algaka 

Deni Anwar menambahkan, kenaikan jumlah partisipan didominasi generasi milenial dan Z. Generasi ini adalah anak muda yang melek digital.

“Inilah yang menyebabkan tingkat partisipasi pemilih yang luar biasa,” pungkasnya. (Adr/lin/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button