Editorial

Dengarkan Keluhan OPD Jelang Akhir Tahun, Andi Harun Gelar Rapat Koordinasi

Editorialkaltim.com – Jelang pergantian tahun, Wali Kota Samarinda, Andi Harun menggelar rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta Camat dan Lurah di lingkungan Pemkot, pada Kamis (29/12/2022) lalu.

Kegiatanyang diselenggarakan di gedung Balai Kota ini digelar untuk mendengarkan permasalahan yang belum terselesaikan oleh OPD selama berjalannya program pemerintahan di sepanjang tahun 2022.

Baca  Pemkot Samarinda Apresiasi Perusahaan Jamin Kepesertaan Program JKN 550 Jiwa

“Rapat hari ini sebenarnya memberikan ruang kepada bapak ibu sekalian untuk menyampaikan permasalahannya serta langkah dan solusi cara menyelesaikannya,” terang Andi Harun mengawali arahannya.

Andi Harun menyadari, memimpin sebuah OPD tidaklah mudah. Menurut dia, pasti ada dinamika dan problematika yang harus dihadapi dengan masalah yang berbeda-beda setiap instansi.

“Oleh karena itu, tidak perlu sungkan untuk menyampaikan masalahnya masing-masing lewat forum ini. Tujuannya agar kita bisa menyelesaikannya secara bersama. Kalau tidak bisa sekarang, ya setidaknya tahun depan sudah ada solusi yang bisa terselesaikan,” ungkapnya didampingi Sekretaris Daerah Samarinda, Hero Mardanus dan para Asisten.

Baca  Gantikan Abdul Gafur Mas'ud, Hamdan Resmi Jadi Bupati Penjam Paser Utara

Rakor yang berlangsung secara dua arah ini memang terlihat berbeda dari rapat-rapat sebelumnya. Dimana Wali Kota memberi kesempatan lebih dulu kepada para Lurah untuk langsung berinteraksi menyampaikan keluhan yang hadapi dan langsung memecahkan untuk mencarikan solusinya.

[NFA]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button