Kutim

Bupati Kutim Ardiansyah Sumbangkan Suara Emas dalam Rangkaian HUT RI ke-78

Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman saat menyanyikan lag di Bazar UMKM Kutim. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Semarak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Desa Sepaso, Kecamatan Bengalon semakin meriah dengan penampilan khusus Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman. Tak hanya hadir sebagai pejabat, orang nomor satu di Kutim ini turut menunjukkan bakat bernyanyinya dengan menyumbangkan suara emasnya pada acara yang digelar di Halaman Kantor Camat Bengalon.

Bekerja sama dengan Diskop UMKM Kutim dan GEN Pro Indonesia, rangkaian acara Roadshow Bazar UMKM dihadiri oleh berbagai pejabat daerah seperti Ketua TP PKK Kutim, Siti Robiah, Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan, dan Camat Bengalon, Suharman.

Baca  Pengukuhan Pengurus Korpri di Muara Wahau, Kombeng, dan Telen

“Dengan semangat Terus Melaju untuk Indonesia Maju, UMKM Kutim bisa,” kata Bupati Ardiansyah dengan penuh semangat, Minggu (20/8/2023) malam.

Dia berharap, kemajuan ekonomi lokal akan semakin meningkat dan mampu memajukan perekonomian kerakyatan.

Saat menyanyikan lagu-lagu populer seperti “Rumah Kita” dari Band God Bless, “Menunggu Kamu” dari Anji, dan “Isabella” dari Search Band, antusiasme penonton tampak begitu tinggi. Warga Bengalon, terutama pemuda dan pemudi, berbondong-bondong mendekati panggung, ikut bernyanyi, dan mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai simbol kebangsaan.

Baca  Ketua DPRD Ajak Pemuda Promosi Budaya Lewat Media Sosial

Bupati Ardiansyah menutup penampilannya dengan mengapresiasi panitia kecamatan yang telah sukses menyelenggarakan serangkaian kegiatan meriah dalam rangka HUT Kemerdekaan. “Ayo bangkitkan kreativitas dan semangat kemerdekaan dalam segala hal. Terima kasih warga Bengalon, Merdeka!” pungkasnya. (nfa/adv).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button