Penajam Paser Utara

Pj Bupati PPU Makmur Marbun Terkejut Dengan Kejutan Ulang Tahun dari Kapolres dan Kejari

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) PPU, Faisal Arifuddin saat memberi kejutan
kepada PJ Bupati PPU, Makmur Marbun (Znn)

Editorialkaltim.com — Momen ulang tahun yang ke-60 bagi Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, menjadi lebih spesial dengan kejutan yang diberikan oleh Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) PPU, Faisal Arifuddin. Kedua pejabat tersebut memberikan kejutan dengan mengunjungi langsung ruang kerja Makmur Marbun di Kantor Bupati PPU, memberikan ucapan selamat yang mengharukan pada Selasa (10/9/2024).

Kunjungan ini secara tidak terduga membuat Pj Bupati PPU merasa sangat terharu. Dalam suasana yang penuh kehangatan, baik Kapolres maupun Kejari PPU menyampaikan harapan mereka agar Makmur Marbun diberikan kesehatan dan kekuatan lebih untuk terus memimpin dan membawa Kabupaten PPU ke arah yang lebih baik lagi.

Baca  Pj Bupati PPU Buka Kegiatan Pemenuhan Komitmen Lintas OPD untuk Sekolah Laboratorium Pancasila

Makmur Marbun mengungkapkan rasa terima kasihnya dan terkejut dengan perhatian yang diberikan, “Ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya. Saya sangat berterima kasih atas kejutan dan dukungan dari Kapolres serta Kejari. Momen ini menunjukkan betapa eratnya hubungan kerja kami, tidak hanya dalam tugas profesional tetapi juga dalam hubungan pribadi,” kata Makmur Marbun.

Baca  Sorotan DPRD PPU Terhadap Perluasan Beasiswa Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Pj Bupati juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga penegak hukum dalam menciptakan suasana kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. Menurutnya, dukungan dari lembaga penegak hukum sangat penting untuk memastikan stabilitas dan kelancaran program pembangunan daerah.

Acara kejutan ini diisi dengan kegiatan meniup lilin dan memotong kue ulang tahun, yang menambah suasana keakraban. “Semoga sinergi ini terus berlanjut dan bersama-sama kita dapat mencapai tujuan mewujudkan Kabupaten Penajam Paser Utara yang lebih maju dan sejahtera,” tutup Makmur Marbun dengan harapan tinggi terhadap masa depan kabupaten yang dipimpinnya. (Znn/Roro)

Baca  Kontingen SLBN PPU Berangkat Ikuti Pekan Spesial Olahraga Daerah di Tenggarong

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow Instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button