Kutim

Komitmen Yusuf T. Silambi untuk Pembangunan Kutim di Periode Ketiga

Editorialkaltim.com – Setelah menjabat dua periode sebelumnya, Yusuf T. Silambi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang kembali diberikan masyarakat untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kutai Timur (Kutim). “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya untuk ketiga kalinya,” ujar Yusuf Silambi usai dilantik pada Selasa (14/8/2024).

Yusuf menegaskan komitmennya untuk melanjutkan perjuangan aspirasi rakyat dan fokus memantau serta mengawal sejumlah pembangunan yang sempat tertunda selama periode sebelumnya, terutama di bidang pembangunan.

Baca  Kesbangpol Kutim Raih Peringkat Ketiga dalam Laporan Situasi Daerah Terbaik di Kaltim

“Masih banyak program yang tertunda, khususnya dalam sektor pembangunan. Kami akan terus berkoordinasi dengan masyarakat dan dinas terkait, seperti penyelesaian pembangunan pelabuhan yang masih belum rampung. Insyaallah, program-program ini akan kami realisasikan kembali,” tambahnya.

Yusuf berharap para anggota dewan yang baru terpilih dapat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kutai Timur.

Baca  Respon Kritikan DPRD Kutim Soal Penyerapan Anggaran, Kasmidi: Itu Wajar

“Saya berharap kita semua bisa bekerja sama dengan baik—baik itu dengan anggota dewan yang baru, masyarakat, maupun Bupati dan Wakil Bupati nantinya,” tutupnya.

Dari 40 anggota legislatif yang resmi dilantik di Ruang Sidang Utama, Sekretariat DPRD Kutim, Bukit Pelangi, 18 di antaranya adalah anggota yang terpilih kembali, termasuk Yusuf T. Silambi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Pelantikan ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Sangatta, yang mengambil sumpah dan janji jabatan para wakil rakyat terpilih.(shn/adv)

Baca  Pemkab Kutim Ajukan Pengakuan 10 Masyarakat Hukum Adat ke Gubernur Kaltim

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya

Related Articles

Back to top button