Kutim

Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Kutim: Khidmat dan Penuh Semangat

Anggota DPRD Kutim, Akbar Tanjung. (ist)

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Kutim, Akbar Tanjung mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kutim menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kutai Timur (Kutim) yang berlangsung khidmat dan meriah di Lapangan Kantor Bupati Kutai Timur (Kutim), Bukit Pelangi pada Sabtu (17/8/2024).

Akbar Tanjung menekankan pentingnya melanjutkan perjuangan para pahlawan. “Para pahlawan telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Tugas kita adalah melanjutkan perjuangan mereka. Dirgahayu Kemerdekaan ke-79 RI,” tegas Akbar.

Baca  Dari Peternak Menjadi Legislator Kutim, Eddy Markus Siap Majukan Pertanian dan UMKM

Suami dari Jayanti Evie Nopitasari dan ayah dari dua anak ini juga menegaskan komitmennya untuk mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Akbar mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga dan meneruskan nilai-nilai kemerdekaan serta semangat kebangsaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

Dengan latar belakang pendidikan terakhir S1 Sarjana Pertanian (SP), Akbar berkomitmen untuk memajukan daerah dan bangsa melalui berbagai inisiatif yang pro-rakyat. Kehadirannya di upacara kemerdekaan ini membuktikan dedikasinya untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kutim dan bangsa Indonesia. “Merdeka Indonesiaku,” pungkasnya.(shn/adv)

Baca  Pemkab Kutim Siapkan Rp6 Miliar untuk Program Seragam Gratis Siswa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya

Related Articles

Back to top button