Kutim

Kristian Hasmadi Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Adat Wehea

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Kristian Hasmadi yang baru terpilih, berkomitmen untuk menjadi suara baru yang memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Masyarakat Adat Wehea. Mantan Kepala Desa Nehes Liah Bing di Kecamatan Muara Wahau ini membawa misi besar untuk memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat di wilayahnya, terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan desa.

Usai pelantikannya pada Rabu (14/8/2024), Kristian Hasmadi memberikan keterangan singkat kepada wartawan. Dalam wawancara tersebut, ia tampil tenang namun penuh wibawa, dengan senyum khas yang mencerminkan keramahan dan ketulusan hatinya.

Baca  Musyawarah Antar Desa di Sangkulirang, BKAD Perkuat Perencanaan untuk Masa Depan

Kristian bersedia untuk berjuang di lembaga legislatif demi kemajuan daerahnya. Dia hadir bersama keluarga dan warga Desa Nehes Liah Bing yang rela menempuh perjalanan jauh untuk menyaksikan langsung pelantikan tokoh adat mereka.

“Saat nanti mulai membahas program dan anggaran, saya akan menyampaikan aspirasi warga kami di sana, dan saya akan memperjuangkannya di sini,” tegas pria berkacamata itu.

Baca  Pemkab Kutim Tutup Bimtek Infrastruktur TIK, Ery Mulyadi: Bakal Ada Lanjutan

Dukungan penuh masyarakat ini semakin menguatkan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pelestarian budaya. Kristian menyadari tantangan besar yang akan dihadapinya di DPRD, namun dia bertekad untuk tak mundur dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Sebagai seorang tokoh adat yang juga memiliki pengalaman sebagai kepala desa, ia memahami betul kebutuhan dan harapan warga di desa-desa yang berada di wilayah Kecamatan Muara Wahau.(Lah/shn/adv)

Baca  Pengembangan Sektor Pariwisata di Kutai Timur sebagai Kunci Penghasilan Daerah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button