Kutim

Perayaan HUT ke-79 RI di Kutim: Refleksi dan Harapan Anggota DPRD Yusri Yusuf

Anggota DPRD Kutai Timur periode 2024-2029, Yusri Yusuf. (ist)

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur periode 2024-2029, Yusri Yusuf, menanggapi upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia yang baru saja dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Sabtu (17/8/2024).

Menurut Yusri, hari kemerdekaan adalah simbol yang dirasakan seluruh bangsa Indonesia. Dia mengaku bangga karena dapat ambil bagian dalam momen bersejarah ini.

Baca  Pemkab Kutim Siapkan Rp6 Miliar untuk Program Seragam Gratis Siswa

“Kita berharap di hari kemerdekaan ini, semua masyarakat Kutim, bahkan seluruh Indonesia, dapat merasakan kemerdekaan. Anak muda juga diharapkan merdeka, baik dari segi pendidikan maupun ekonomi,” ujarnya.

Dia juga berharap agar generasi muda dapat mengembangkan kualitas dan kemampuan mereka, sehingga dapat berkontribusi bagi negara, terkhusus di IKN.

“Untuk anak muda, teruslah berkarya, berjiwa produksi untuk bisa ambil bagian di IKN,” harap Yusri.

Baca  Asti Mazar Tegaskan Komitmen Lindungi Anak-anak di Kutai Timur

Terakhir, Yusri turut merasa terharu bisa terlibat dalam upacara ini. Momen tersebut mengingatkannya pada masa Sekolah Menengah Atas (SMA) ketika ia aktif dalam kegiatan upacara pengibaran bendera.

“Sangat bangga dan haru, karena ini adalah pertama kalinya terlibat dalam upacara hari kemerdekaan sebagai anggota dewan. Rasanya seperti reuni dengan masa-masa SMA yang telah lama berlalu,” tutupnya.(shn/adv)

Baca  Sosper, Legislator Sayid Anjas Paparkan Mekanisme Pemberian Bantuan Hukum

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button