Kukar

Wakil Bupati Kukar Ajak Masyarakat Sinergi Dalam Pembangunan 

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin dan Istri Fety Puja Amelia merayakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Abrar, Handil 3, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Sabtu (22/04/2023). (istimewa).

Editorialkaltim.com – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin dan Istri Fety Puja Amelia merayakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Abrar, Handil 3, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Sabtu (22/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Rendi menekankan bahwa Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam. “Mohon maaf lahir batin atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan,” ujarnya.

Baca  Tekan Pengangguran, Dispora Kukar Gelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi bagi Janda

Ia juga menegaskan bahwa selama masa kepemimpinan Edi dan Rendi, program unggulan Kukar Idaman telah berjalan. Namun, Rendi mengakui masih ada banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi.

“Pemda terus berkomitmen meningkatkan kualitas pembangunan, oleh karena itu kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat,” ujar Rendi.

Menurutnya, sinergi dan kolaborasi antar elemen masyarakat sangat penting untuk menghadapi tantangan pembangunan. Rendi berharap Idul Fitri tahun ini dapat menjadi momentum peningkatan kualitas iman dan Taqwa.

Baca  Dewan Samarinda Terus Dorong Sinergi Pemkot, Pemprov dan Pemerintah Pusat

“Semoga kondisi kita yang kembali fitrah dapat kita manfaatkan untuk menyatukan niat dan tekad,” tutup Rendi. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button