EditorialZona Kampus

Segera Daftar! Beasiswa Kaltim Dibuka Februari hingga Maret 2023

Halaman pendaftaran Beasiswa Kaltim 2023. (https://beasiswa.kaltimprov.go.id/).

Editorialkaltim.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali memberikan kesempatan kepada Mahasiswa dan Siswa Kaltim untuk mengikuti seleksi program Beasiswa 2023.

Melalui situs resmi https://beasiswa.kaltimprov.go.id/, Beasiswa Kaltim resmi dibuka pada Februari hingga Maret 2023 untuk mahasiswa, dan April untuk siswa.

Untuk mahasiswa, Beasiswa Kaltim akan dibuka pada 20 Februari hingga 31 Maret 2023, dan siswa akan dibuka pada 1 Maret hingga April 2023.

Baca  Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Diskominfo Kukar Studi Tiru ke Pemkot Bandung

Diharapkan, kepada pendaftar untuk dapat membaca dan memahami terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang ada didalam petunjuk teknis.

Petunjuk teknis untuk masing-masing kategori dan jenis beasiswa dapat dilihat pada laman https://beasiswa.kaltimprov.go.id/ mulai 14 Februari 2023.

Sebagai informasi, Kepala Badan Pengelola Beasiswa Kaltim (BP-BKT) Iman Hidayat menyampaikan, Pemprov Kaltim menggelontorkan anggaran sekitar Rp300 miliar untuk penerima Beasiswa Kaltim tahun ini.

Baca  DPRD Samarinda Gelar RDP Pemindahan TPS di Jalan Rajawali

Dia memastikan, kuota penerima beasiswa ditahun ini akan bertambah. Hal ini seiring dengan kebijakan Pemprov yang menambah anggaran Beasiswa Kaltim.

“Jika tahun lalu sekitar 84 ribu pendaftar. Estimasi kuota tahun ini 40 ribu lebih (bertambah),” kata Iman dilansir dari diskominfo kaltimprov.

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button