Kukar

Kompak dan Seru, Diskominfo Kukar Adakan Family Gathering di Pantai Lamaru

Pantai Lamaru di Balikpapan dipadati oleh pengunjung. Sekitar 200 orang ASN dan karyawan Diskominfo Kukar menghabiskan libur mereka di sana dalam rangka family gathering, Sabtu (11/3/2023). (istimewa)

Editorialkaltim.com – Pantai Lamaru di Balikpapan dipadati oleh pengunjung. Sekitar 200 orang ASN dan karyawan Diskominfo Kukar menghabiskan libur mereka di sana dalam rangka family gathering, Sabtu (11/3/2023). 

“Family gathering ini adalah ajang berlibur bersama keluarga,” kata Kepala Dinas Kominfo, Dafip Haryanto.

Rombongan Diskominfo Kukar berangkat dari kantor mereka menggunakan 4 bus menuju lokasi wisata. Di pantai, mereka menyelenggarakan permainan untuk menambah keseruan dan mempererat semangat tim kerja. Ada pula berbagai hadiah untuk pemenang lomba-lomba yang digelar.

Baca  Posyandu Teratai Desa Enggelam Jadi yang Terbaik di Tingkat Kabupaten

“Kegiatan ini meningkatkan kekompakan dan kerja sama,” ungkap Dafip.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh keluarga besar Diskominfo Kukar. Menjelang siang, suasana semakin meriah ketika Dafip memberikan kejutan untuk para karyawan dan karyawati yang berulang tahun di bulan Maret.

“Kami berharap family gathering ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun,” tutur Dafip.

Baca  Pancing Wisatawan, Puncak Bukit Biru Akan Dibenahi Jadi Bumi Perkemahan

Pantai Lamaru menjadi saksi kegembiraan dan keakraban antara semua anggota keluarga besar Diskominfo Kukar dalam acara ini. Kebersamaan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara mereka. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button