Kukar

Kabupaten Kukar Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik dari Kanwil DJKN Kaltimtara

Pemkab Kukar meraih penghargaan satuan kerja terbaik kategori penyerah piutang dalam acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Kaltimtara. (istimewa)

Editorialkaltim.com – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) meraih penghargaan satuan kerja terbaik kategori penyerah piutang dalam acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Kalimantan Timur dan Utara.

“Pemberian apresiasi ini akan semakin memotivasi seluruh mitra kerja DJKN,” kata Kepala Kanwil DJKN Kaltimtara, Kusumawardhani.

Selain Pemkab Kukar, Kantor Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Negara Kukar juga meraih penghargaan sebagai kantor pertanahan dengan jumlah penyelesaian sertifikasi BMN terbanyak.

Baca  Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ Ke-44 Kukar Resmi Dilantik

Kusumawardhani mengatakan, Kukar telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam pengelolaan kekayaan negara, penilaian, piutang negara, lelang, dan kehumasan. Anugerah Reksa Bandha Awards 2022 ini merupakan bentuk apresiasi tersebut.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi kepada satuan kerja dan Pemda,” tambah Kusumawardhani.

Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, yang menerima langsung penghargaan tersebut, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas anugerah yang diterima.

Baca  Bappeda Kukar Gelar Rakor Verifikasi Rancangan Kerja Perangkat Daerah 2024

“Terima kasih atas pendampingan yang telah diberikan DJKN,” tutur Sunggono.

Dia mengungkapkan bahwa penghargaan ini membuktikan kepedulian Kukar yang tinggi dalam penyelesaian piutang negara. Menurut Sunggono, ini adalah langkah penting dalam penyelesaian permasalahan piutang yang mengganggu APBD daerah.

“Kami bertujuan agar penyelesaian piutang negara dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas Sunggono.

Baca  Rendi Solihin Pimpin Upacara Sumpah Pemuda ke-95 di Kukar

[ LIN | ADV ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini laiinya.

Related Articles

Back to top button