Samarinda

Dewan Samarinda, Novi Gelar Reses di Kelurahan Sungai Kunjang

Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri saat melakukan reses di Sungai Kunjang. (qon/editorialkaltim.com).

Editorialkaltim.com – Sekretaris Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri sambangi masyarakat di Jalan Jakarta, RT.68, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Dalam Agenda Reses (serap aspirasi) adalah momentum anggota Dewan mendapatkan kesempatan mengumpulkan masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Kehadiran Novi mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya memberikan saran serta keluhan dari beberapa permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat setempat

Baca  Dewan Minta Pemkot Cegah Kenaikan Harga Bahan Pokok

Novi mengucapkan rasa senang, bahagia, karena bisa bersilaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat RT.68.

“Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari warga,” ucapnya.

Sebelum reses ini digelar beberapa warga sudah menyampaikan keluhannya terkait penangan banjir dan perbaikan jalan, karena daerahnya sudah mulai tergenang banjir ketika hujan datang.

“Tadi warga menyampaikan keluhan terkait perbaikan jalan dan perbaikan drainase, karena banjir sudah menggenangi jalan dan rumah warga ketika curah hujan deras,” ujar Novi.

Baca  Deni Hakim Dorong UMKM Transformasi ke Bisnis Digital

Selanjutnya, warga juga mengeluhkan terkait masalah minimnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Jakarta.

“Tadi juga warga meminta untuk penerangan jalan untuk diadakan, karena jika dibiarkan gelap takut terjadi tindak kejahatan ataupun kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Politisi PAN ini menegaskan akan menampung dan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga agar segera direalisasikan.

Baca  Sani Minta Pemkot Tak Tebang Pilih Salurkan Bantuan Pembangunan Sekolah

“Kami akan tampung dan segera koordinasi kan dengan dinas terkait, perihal keluhan masyarakat,” tutupnya.

[QON | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button