Samarinda

Dewan Samarinda Harap Prestasi Olahraga Terus Meningkat

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Komunitas Pemuda Buton Kebun Sayur, Kelurahan Sidodamai, Samarinda Ilir menggelar pembukaan Trofeo Futsal di lapangan Winning Eleven, Jalan Pelita 2, Selasa (11/4/2023). Kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi.

Dalam sambutannya, Subandi mengatakan, dia berharap penuh agar bidang olahraga di Samarinda mampu bersaing dengan kota lain dan memiliki prestasi lebih baik. Bahkan, dapat dikenal baik di tingkat kota, provinsi bahkan nasional.

Baca  DPRD Usulkan Dana CSR Bantu Atasi Anjal Gepeng di Samarinda

“Saya menaruh harapan penuh terhadap dunia olahraga di Kota Tepian,” ujarnya.

Dia menekankan, perlu dilakukan pembinaan atlet melalui kegiatan-kegiatan kecil hingga ke tingkat yang lebih besar.  Samarinda perlu mencari bibit-bibit talenta, lalu dibuatkan pembinaan dan agenda untuk mewadahi merdeka. Para pegiat dan pengelola olahraga harus turun ke bawah dan memberikan dukungan yang maksimal

Baca  Angkasa Jaya Djoerani Dorong Pengembangan Ekonomi Kreatif di Samarinda

“Semoga semua stakeholder yang ada bisa mendukung atlet muda berprestasi. Agar bisa bersaing dan membawa nama baik daerah,” harapnya.

[NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button