NasionalZona Kampus

Cara Cek Hasil Pengumuman SNBP 2023, Bisa Lewat 38 Link Mirror

Ilustrasi pengumuman hasil SNBP 2023. (Sumber: huffingtonpost.com).

Editorialkaltim.com – Ketua Umum Tim Penanggung Jawab Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB), Mochamad Ashari menyampaikan, pengumuman tes hasil Seleksi Nasional Berbasi Prestasi (SNBP) 2023 akan diumumkan hari ini, Rabu (28/3/2023) pukul 16.00 Wita.

Untuk melihat hasil pengumuman SNBP 2023, calon mahasiswa dapat mengunjungi laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau salah satu dari 38 link mirror yang tersedia.

Calon mahasiswa yang dinyatakan lolos SNBP 2023 diwajibkan untuk melakukan pendaftaran ulang atau registrasi di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pilihan mereka. Untuk cek pengumuman SNBP 2023, calon mahasiswa dapat login dengan memasukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir.

Baca  Jokowi Minta Penerima LPDP Pulang Meski Gaji Tak Sebagus di Luar Negeri

Beriku cara cek hasil pendaftaran SNBP 2023 melalui link utama dan 36 link mirror:

1. Kunjungi laman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ ataupun link mirror yang tersedia.

2. Login dengan memasukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir.

36 link mirror untuk cek pendaftaran SNBP 2023:

Baca  Pendaftaran UTBK SNBT Dibuka per 23 Maret 2023, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

Apapun hasilnya jangan patah semangat, ya! Kamu masih punya kesempatan untuk mendaftar di jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) melalui laman  https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id. . Jalur ini sudah resmi dibuka pada Kamis (23/3/2023) hingga Jumat (14/4/2023) pukul 16.00 Wita. Semoga beruntung!

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button