KaltimPaser

Ketua DPRD Paser Buka Pelatihan Kader NU, Targetkan Kemajuan Kabupaten

Ketua DPRD Paser Buka Pelatihan Kader NU (Foto: Humas DPRD)

Editorialkaltim.com – Pembukaan Pendidikan Dasar Pelatihan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD-PKPNU) di Kabupaten Paser dihadiri oleh Ketua DPRD setempat, Hendra Wahyudi.

Acara ini berlangsung di Gedung Pertemuan MAN IC Paser, Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot, pada hari Jumat (27/9/2024).

Dalam sambutannya setelah kegiatan, Hendra Wahyudi menyatakan kegembiraannya dan memberikan penghargaan tinggi atas suksesnya penyelenggaraan pelatihan kader NU di Paser.

Baca  KPID Kaltim Tegaskan Larangan Tampilkan Konten Supranatural pada Program Siaran Remaja

“Harapan kita, melalui pelatihan ini, akan muncul kader-kader baru NU Paser yang dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan kabupaten,” kata Hendra.

Sebanyak 120 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Paser mengikuti pelatihan ini.

Tujuan utamanya adalah untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan menurut ajaran Islam Ahlul Sunnah Wal Jamaah dan meningkatkan wawasan kebangsaan, yang merupakan syarat penting dalam struktur kepengurusan Nahdlatul Ulama di tingkat cabang dan ranting.

Baca  30 Anggota DPRD Paser Baru Dilantik, Langsung Dibekali Orientasi di Samarinda

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 27 hingga 29 September 2024.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimc

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button