KaltimKukar

Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Mahakam

Remaja 15 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Mahakam (Foto: Polres Kukar)

Editorialkaltim.com – Tragedi memilukan terjadi di perairan Sungai Mahakam, Desa Kota Bangun Ulu, RT 001, Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Sabtu (21/9/2024) dengan korban seorang remaja berusia 15 tahun bernama Abdul Kadir. Abdul ditemukan tewas tenggelam dan tersangkut di pancing petugas gabungan, 20 meter dari lokasi kejadian.

Kepala Polsek Kota Bangun, AKP Suyoko, menyatakan kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 05.30 WITA saat Abdul diduga tercebur ke Sungai Mahakam.

Baca  Mancing Idaman Kukar 2024, Bupati Edi Damansyah Serahkan Penghargaan

Tim gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Kota Bangun, Polair Polres Kukar, Koramil, BPBD, Pemdes Kota Bangun Ulu, dan warga setempat segera melakukan pencarian.

“Pencarian dilakukan dengan metode penyisiran dan pancing oleh petugas gabungan. Sekitar pukul 17.00 WITA, korban akhirnya ditemukan,” kata AKP Suyoko.

Setelah penemuan tersebut, jenazah Abdul Kadir langsung dibawa ke RS Dayaku Raja Kota Bangun untuk pemeriksaan. Berdasarkan musyawarah keluarga, keluarga menolak autopsi dan memutuskan membawa jenazah pulang ke Banjarmasin untuk dimakamkan di kampung halaman.(ndi)

Baca  Edi Damansyah Buka HKG PKK ke-51 di Kecamatan Kota Bangun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button