BerauKaltimOlahraga

Bupati Berau Sambut Pahlawan PON XXI, Janjikan Bonus untuk Atlet Berprestasi

Bupati Berau Sri Juniarsih sambut atlet asal Berau di PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Bandara Kalimarau (Foto: Prokopim Berau)

Editorialkaltim.com – Kedatangan atlet layar yang berprestasi dari PON XXI Aceh-Sumut disambut hangat oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, di Bandara Kalimarau, Rabu (18/9/2024).

Sri Juniarsih menyampaikan apresiasi tinggi kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Kami di pemerintahan dan KONI memiliki komitmen kuat untuk terus memberikan dukungan terbaik kepada para atlet,” ujar Sri Juniarsih.

Baca  Apansyah Pimpin DPD AMPI Kaltim

Atlet layar Kabupaten Berau tidak hanya membawa pulang medali, tapi juga kebanggaan sebagai juara umum, mengungguli pesaing dari seluruh Kalimantan Timur.

Menanggapi pencapaian ini, Sri Juniarsih berjanji akan memberikan bonus sebagai bentuk penghargaan.

“Insya Allah, akan ada reward dari saya. Nilainya tak perlu disebutkan, yang penting apresiasi kami terhadap mereka,” ungkap Sri Juniarsih dengan bangga.

Baca  KPID Kaltim Tegaskan Larangan Tampilkan Konten Supranatural pada Program Siaran Remaja

Manajer dan oficial tim layar, Ida Nursanti, menyatakan para atlet telah menyumbangkan tiga medali emas untuk kontingen Kaltim, yang kesemuanya berasal dari Kabupaten Berau.

“Terima kasih atas dukungan pemerintah daerah. Penyambutan ini sangat berarti bagi kami, dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan prestasi,” tutur Ida.

Sebagai informasi, Layar Kaltim yang mayoritas beratletkan dari Berau, berhasil menjadi juara umum dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumut-Aceh.

Baca  Gelar Konferensi Pers, Diskominfo Kaltim Sampaikan Peningkatan IKIP 2023

Untuk hasil akhir, Kaltim meraih sebanyak 12 medali di antaranya tiga medali emas, empat medali perak dan lima medali perunggu.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button