KaltimPaser

Rapat Persiapan Adipura 2024, Paser Bertekad Raih Piala Ketiga

Dinas Lingkungan Hidup menggelar rapat persiapan pra verifikasi Adipura 2024 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Katsul Wijaya (Foto: Prokopim Paser)

Editorialkaltim.com – Dalam rangka persiapan pra verifikasi Adipura 2024, Dinas Lingkungan Hidup menggelar rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, Katsul Wijaya.

Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Sadurengas, Rabu (10/09/2024).

Kabupaten Paser, yang sebelumnya telah berhasil meraih Piala Adipura Kategori Kota Kecil selama dua tahun berturut-turut pada 2022 dan 2023, kini bertekad untuk memperoleh piala tersebut untuk ketiga kalinya.

Baca  DPRD Samarinda dan Paser Bahas Inovasi Pembangunan Ekonomi

Dalam sambutannya, Sekda Katsul Wijaya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam kegiatan pra verifikasi Adipura tahun ini.

“Penting bagi kita semua untuk melaksanakan koordinasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam hal persiapan penilaian Adipura yang akan terjadwal akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan September tahun ini,” ujar Sekda.

Baca  Gelar Koordinasi Kelembagaan, KPID Kaltim dan Jatim Bahas Pentingnya Penyesuain Penyiaran di Era Digital

Lebih lanjut, Sekda berharap dengan digelarnya rapat ini, semua pihak dapat mendukung dan memaksimalkan upaya dalam perolehan piala Adipura pada tahun 2024.

“Yang terpenting bukan hanya piala Adipuranya saja yang ingin kita pertahankan, tetapi juga komitmen kita bersama, termasuk masyarakat Kabupaten Paser, dalam menjaga dan mempertahankan lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat untuk masa depan kita dan anak cucu kita di depannya,” tambahnya.(ndi)

Baca  Paser Sabet Penghargaan Nasional Berkat Inovasi e-STDB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button