Penajam Paser Utara

Optimalkan Masa Reses, Annisa Mulia Utami Siap Majukan Tenggarong

Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Annisa Mulia Utami (istimewa)

Editorialkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) yang baru dilantik, Annisa Mulia Utami, berkomitmen tinggi terhadap pembangunan daerah pemilihannya di Tenggarong. Pasca pelantikan pada Agustus ini, Annisa telah merencanakan serangkaian kegiatan reses untuk mendengarkan dan mengawal aspirasi masyarakat.

“Kami akan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan semaksimal mungkin,” ucap Annisa. Kegiatan reses ini diharapkan dapat menjadi jembatan yang menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan alokasi dana aspirasi yang tersedia dalam APBD Kukar.

Baca  Gelar Reses, Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Ingatkan Tentang Hak-hak Anak

Lebih lanjut, Annisa menekankan pentingnya memastikan bahwa dana tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Insyaallah amanah ini akan saya jaga terus, yang paling penting alokasi APBD itu benar-benar digunakan untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Dalam rangkaian resesnya, Annisa berencana mengunjungi berbagai kelompok masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan, untuk mengidentifikasi dan memverifikasi kebutuhan riil di lapangan.

Baca  Pj Bupati PPU Tekankan Pentingnya RKPD bagi Pembangunan

Dengan pendekatan ini, Annisa berharap dapat membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Tenggarong, memastikan bahwa setiap program yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat. (Roro/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button