KaltimKukar

Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kos-kosan Muara Jawa

Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kos-kosan Muara Jawa (Foto: Polsek Muara Jawa)

Editorialkaltim.com – Tragedi mengguncang sebuah kos-kosan di RT 40 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa pada Sabtu (6/7/2024). Seorang perempuan muda berinisial ARH, berusia 26 tahun, ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung di kamar mandi. Polsek Muara Jawa dengan cepat melakukan evakuasi setelah kejadian tersebut dilaporkan oleh rekan korban.

IPTU Dedik I Prasetyo, Kapolsek Muara Jawa, menguraikan bahwa peristiwa tersebut terjadi setelah korban memiliki perselisihan dengan pacarnya.

Baca  Safruddin Dorong Peningkatan Sektor Pertanian di Kutai Kartanegara untuk Dukung IKN

“Korban mengunci diri di kamar mandi setelah pertengkaran. Yusrianti, seorang saksi, mencoba memanggil korban setelah tidak ada respons selama 30 menit, namun mendapati pintu terkunci dari dalam,” kata IPTU Dedik.

Situasi memilukan terungkap saat pintu kamar mandi dibuka; ARH ditemukan tanpa nyawa dengan sebuah tali melilit lehernya.

Teman-temannya segera menurunkannya dan bergegas membawanya ke Klinik Maju Sejahtera dengan sepeda motor. Namun, setibanya di klinik, telah dipastikan ARH sudah tidak bisa diselamatkan.

Baca  Pemdes Benua Puhun Akan Gunakan 100 Hektare untuk Lahan Persawahan 

“Pemeriksaan awal yang dilakukan oleh dokter dari Puskesmas Muara Jawa tidak menunjukkan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Berdasarkan visum, disimpulkan bahwa penyebab kematiannya adalah gantung diri,” terang IPTU Dedik. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button