Olahraga

Man City Jumpa Real Madrid, Berikut Hasil Undian 8 Besar Liga Champions 2023/2024

Trofi Liga Champions 2023/2024 (Foto: UEFA)

Editorialkaltim.com – Babak perempat final Liga Champions 2023/2024 telah mengumumkan hasil undian yang mempertemukan antara raksasa Spanyol, Real Madrid dengan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Pengundian yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2024), dipimpin oleh wakil Sekjen UEFA, Giorgio Marchetti, dan dibantu oleh mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel.

Selain laga sengit antara Real Madrid dan Manchester City, babak perempat final juga akan menyajikan pertandingan besar lainnya, yaitu antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona. Duel ini menambah daftar panjang pertandingan menarik yang ditunggu penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Baca  Argentina Melangkah ke Final Copa America 2024 Usai Tundukkan Kanada 2-0

Tidak ketinggalan, dua kuda hitam, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, juga akan saling berhadapan dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertarungan sengit.

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi ujian berat melawan Bayern Munchen, tim yang seringkali menjadi batu sandungan bagi mereka di masa lalu.

Drawing Liga Champions ini tidak hanya terbatas pada babak perempat final, namun juga mengundi jalannya pertandingan hingga semifinal dan final. Di babak empat besar, pemenang dari pertandingan Atletico Madrid kontra Borussia Dortmund akan bertemu dengan pemenang dari pertarungan antara Paris Saint-Germain melawan Barcelona.

Baca  Kylian Mbappe Resmi Gabung ke Real Madrid dengan Kontrak 5 Tahun

Sedangkan pemenang antara Arsenal dan Bayern Munchen akan berhadapan dengan pemenang dari duel Real Madrid melawan Manchester City.

Berikut adalah hasil lengkap drawing perempatfinal Liga Champions 2023/2024:

  • Arsenal vs Bayern Munchen
  • Real Madrid vs Manchester City
  • Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
  • Paris Saint-Germain vs Barcelona

Leg pertama perempat final Liga Champions dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9-10 April, sementara leg kedua akan dimainkan pada 16-17 April.

Baca  Real Madrid Hajar Valladolid 3-0, Valverde dan Debutan Endrick Cetak Gol Spektakuler

Untuk leg pertama semifinal, pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 30 April-1 Mei, dan leg kedua akan berlangsung pada 7-8 Mei 2024. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button