Nasional

Anies Baswedan Komitmen Terus Perjuangkan Gerakan Perubahan Sampai Akhir

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan (Foto: Antara/Adeng Bustomi)

Editorialkaltim.com – Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, menyatakan komitmennya untuk tidak menghentikan langkah dalam mewujudkan perubahan yang diimpikannya.

Pernyataan ini disampaikan Anies Baswedan saat berada di Mister Monster, Jakarta Utara, pada Jumat (1/3 /2024).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menyatakan bahwa fokus utamanya saat ini adalah mengumpulkan berbagai pelanggaran yang terjadi dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa proses pemilu dapat berjalan dengan adil dan transparan.

Baca  Tinggalkan Anies, PKB Resmi Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta

“Kita tidak akan kemudian berhenti di sini, ini masih terus perjuangan kita,” ujar Anies dilansir MI.

Lebih lanjut, Anies juga menegaskan bahwa ia tidak ingin teralihkan oleh isu lain, seperti kemungkinan kembali maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bekerja mengusung perubahan dan menuntaskannya hingga akhir.

Baca  Mulai 5 Mei, KPU Buka Pintu untuk Dukungan Calon Independen di Pilkada 2024

Anies juga menyebutkan bahwa Tim Hukum Nasional dari Tim Nasional Anies-Muhaimin Iskandar terus bergerak untuk mengawal seluruh proses pemilu hingga tahap final.

“Tuntas itu kapan? Ketika kita membawa penyimpangan-penyimpangan kepada proses hukum yang ada, baik itu lewat hak angket atau proses hukum di Mahkamah Konstitusi,” tutur Anies. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button