Samarinda

Xiyue: Es Krim Penuh Kebahagiaan Hadir di Samarinda

Kedai Ice Cream Xiyue di Jl. Pipit No.1, Temindung, Kec. Sungai Pinang, Samarinda.

Editorialkaltim.com – Setelah sukses dengan pembukaan gerai Xiyue di Jakarta dan Bandung, kini PT Mitra Boga Ventura mengumumkan pembukaan gerai Xiyue pertamanya di Samarinda yang berlokasi di Jl. Pipit No.1, Temindung, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, 75119.

Masih dengan konsep unik dan ceria, Xiyue mempersembahkan varian es krim dan minuman segar yang belum pernah ada sebelumnya dengan menggunakan bahan-bahan yang 100% asli Indonesia.
 
“Samarinda dikenal sebagai kota yang bersemangat dan berkembang pesat, jadi dengan saya membuka gerai Xiyue disini, adalah suatu upaya saya untuk memenuhi hasrat penikmat ice cream setempat, Xiyue hadir dengan inovasi rasa yang memukau, kualitas premium, dan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan.” Jelas Marvy Jonathan, CEO PT Mitra Boga Ventura di gerai outlet Xiyue Samarinda saat peluncuran Xiyue di Jl. Pipit no.1, Samarinda, Rabu (15/06/2023).

Baca  Samri Desak Pemerintah Segera Selesaikan Pembebasan Lahan Jalan Pattimura

Dia mengatakan, Xiyue juga menjadi pilihan yang tepat untuk membawa kelezatan ice cream yang terkenal ke masyarakat yang cerdas dan berpengaruh.

Xiyue memiliki 4 series dengan lebih dari 10 varian rasa yang sangat unik di masing-masing series. Ada Cotton Candy Ice Cream, Caramel Popcorn Ice Cream, Mango QQ Float dan Happy Sundae Mango. Beragamnya varian ini ditujukan untuk memanjakan para Luvyue (penggemar Xiyue) agar mereka tidak merasa bosan dan terus dapat mengeksplor kesegaran Xiyue lainnya.

Baca  Tak Mau Ambil Resiko, 5 Fraksi Mangkir dari Rapat Pengesahan Revisi Perda RTRW

CMO PT Mitra Boga Ventura, Vanessa Rae Putri menekankan semua bahan baku Xiyue adalah 100% dari Indonesia. Setiap produk Xiyue dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas, sehat dan lezat.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan kami kepada petani lokal demi membangun ekonomi Indonesia. Meskipun bahan-bahannya berkualitas asli Indonesia, harga Xiyue sangat terjangkau. Konsumen bisa menikmati Xiyue dengan harga mulai dari Rp. 8.000,- per cup,” jelasnya.
 
Untuk menunjang langkah ekspansi secara global, Xiyue membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitra Xiyue dengan 2 sistem kemitraan yang bisa disesuaikan dengan preferensi bisnis masing-masing mitra, yaitu sistem mandiri dan sistem autopilot dengan harga kemitraan yang terjangkau. (qon/nfa)

Baca  Anhar Sebut Keterlambatan Proyek Pembangunan Terowongan Hal Lumrah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button