Kukar

Wakil Bupati Kukar Safari Ramadan, Serahkan Bantuan di Desa Salo Cella

Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara, H Rendi Solihin, melaksanakan Safari Ramadan pada puasa ke-23. Rendi berkunjung ke Desa Salo Cella, Kecamatan Muara Badak.

Editorialkaltim.com Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara, H Rendi Solihin, melaksanakan Safari Ramadan pada puasa ke-23. Rendi berkunjung ke Desa Salo Cella, Kecamatan Muara Badak.

Kunjungan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan warga desa setempat. Acara berlangsung di Langgar Al-Muhajirin, Jumat (14/4/2023).

“Melalui program Kukar berkah, kita berikan rehabilitasi,” ujar Rendi.

Rendi didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kukar. Kedatangannya disambut meriah oleh warga Salo Cella.

Baca  Peragaan Busana Daur Ulang dan PKK Idol Meriahkan HKG PKK ke-51 Kukar

Ia berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bingkisan berupa paket sembako bagi warga pra sejahtera, perlengkapan rumah ibadah, dan bantuan rehabilitasi pembangunan langgar Al-Muhajirin sebesar Rp200 juta.

“Bulan Ramadan menjadi ajang umat muslim untuk berbuat kebaikan,” tutur Rendi.

Rendi berbicara tentang pentingnya silaturahmi untuk mempererat persaudaraan, terutama saat bulan Ramadan. Ia menyebutkan sabda Rasulullah SAW tentang kebaikan dari silaturahmi yang menjadi amalan luar biasa.

Baca  Beasiswa Kukar Idaman Tahap 1 Dibuka, Wabup Kukar: Ayo Manfaatkan Sebaik Mungkin

“Bulan Ramadan, merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk meningkatkan ketakwaan,” harap Rendi.

Menurut Rendi, amalan baik yang dilakukan saat bulan Ramadan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Dia berharap, semakin bertambah pula pahala kebaikan kita di sisi Allah. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button