Kukar

Sinergi RRI Samarinda dan Pemkab Kukar untuk Publikasi Pembangunan

Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menerima kunjungan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, Arlin Setyaningsih. (istimewa).

Editorialkaltim.com – Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, menerima kunjungan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, Arlin Setyaningsih. Pertemuan ini dilakukan di Pendopo Odah Etam, Jumat, (10/3/2023).

“RRI Samarinda siap bersinergi dengan Pemkab Kukar,” kata Arlin.

Pada kesempatan tersebut, Arlin menjelaskan bahwa RRI Samarinda memiliki beragam program yang bisa diselaraskan dengan program-program Pemkab Kukar. Salah satu contoh program tersebut adalah “Bupati Menyapa”, sebuah dialog langsung dengan masyarakat terkait pembangunan daerah.

Baca  Catat! Beasiswa Kukar Idaman 2023 Dibuka April Mendatang

“Program ini sejalan dengan program Pemda Kukar,” tambah Arlin.

Selain itu, Arlin juga mengajak Pemkab Kukar untuk berpartisipasi dalam Program Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) yang diselenggarakan oleh RRI se-Indonesia. Ia berharap Pemkab Kukar dapat mengirimkan qori dan qoriah terbaiknya.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, menanggapi positif usulan tersebut. Dia mengungkapkan harapannya bahwa RRI dapat menjadi media publikasi informasi pembangunan di Kukar.

Baca  Rapat Bersama Forum TJSP Loa Janan, Pemdes Batuah Bahas Pengadaan Kendaraan Angkutan Pelajar

“Keberadaan siaran RRI sangat penting,” ujar Bupati Damansyah.

[ LIN | ADV ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button