Kukar

Potensi Kukar Besar, Rendi Ajak Saudagar Makassar Berinvestasi

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin mengajak para Saudagar Makassar untuk berinvestasi di Kukar. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), H. Rendi Solihin, memandang positif prospek investasi di Kukar. Menurutnya, beragam potensi yang dimiliki Kukar dapat menarik investor, termasuk para saudagar Bugis Makassar.

“Potensi yang dimiliki Kukar di berbagai sektor sangat menjanjikan, salah satunya bidang pertanian dalam arti luas dan lainnya,” kata Wabup Rendi dalam pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) di Makassar, Sabtu (29/4/2023).

Baca  Rapat Bersama Forum TJSP Loa Janan, Pemdes Batuah Bahas Pengadaan Kendaraan Angkutan Pelajar

Rendi menghadiri Welcome Dinner PSBM sebagai bentuk silaturahmi dengan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP-KKSS), Kamar Dagang Indonesia (KADIN) dan PSBM ke XXIII. Dia melihat forum ini sebagai ajang memperkuat kerjasama potensial.

Pertemuan tersebut membuka peluang investasi bagi Kukar. Dengan potensi daerah yang kompetitif, Kukar dapat menarik investor nasional maupun internasional.

Baca  Lima Desa di Kaltim Masuk 300 Besar Nominasi ADWI 2023, Ini Daftarnya

“Pertemuan ini sangatlah baik mengingat potensi yang dimiliki Kukar juga tidak kalah saing dengan daerah lain untuk bisa menarik investor,” ujar Rendi Solihin.

Dia optimis bahwa investasi ini akan berdampak positif pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kukar. Rendi berharap partisipasi investor ini dapat membantu mewujudkan kebahagiaan bagi masyarakat Kukar. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button