Nasional

Kokom, Kucing Betina yang Jadi Pegawai Baru Kementrian PUPR

Kokom, kucing betina yang jadi pegawai baru Kementrian PUPR. (foto: twitter/ @KemenPu).

Editorialkaltim.com – Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan seekor kucing betina yang di angkat menjadi pegawai baru di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Perkenalkan Kokom, kocheng PUPR,” tulis Kementrian PUPR, lewat akun sosial media Twitter @KemenPU, dikutip Sabtu (7/12/2023).

Dalam cuitan tersebut, akun twitter Kementerian PUPR juga membagikan dua buah foto yang menunjukan Kokom yang sudah resmi diangkat sebagai pegawai baru dari kementerian tersebut.

Baca  Singgung Penyaluran Bansos: Bukan Kepentingan Pemberi tapi yang Diberi

Terlihat jelas, Kementrian PUPR bahkan membuat tanda pengenal lengkap dengan jabatannya, Kokom kini menduduki posisi sebagai Pranata teknins Perkochengan PUPR.

Tanda pengenal Kokom, kucing betina yang jadi pegawai baru Kementrian PUPR. (foto: twitter/ @KemenPu).

Tidak hanya itu, Kementrian PUPR juga memberikan informasi akun instagram milik Kokom untuk menyapa penggemar – penggemar barunya.

“Yang mau tau keseharian Kokom di Kementerian PUPR, silakan ke ig kokom.kucingpupr yaa…” cuit @KemenPU lagi.

Baca  Perbaiki Jalan Menuju IKN, Pemerintah Gelontorkan Dana Rp 110,2 Miliar

Sebelum Kokom, sempat ada kucing lain yang lebih dulu menghebohkan warganet. Ialah Soleh, kucing putih berbelang abu-abu yang diangkat menjadi pegawai di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serpong di November 2022 kemarin. Soleh diangkat menjadi Penyuluh Ahli Meow.

Selanjutnya ada Kristina, kucing dengan corak yang seupa dan menjabat sebagai Pengelola Perkucingan di Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan.

Baca  Anhar: Aturan Lalu Lintas Jembatan Mahkota 2 Masih Tanda Tanya

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltim kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button