Samarinda

Gelar Reses di Wolter Monginsidi, Puji Ikuti Senam dengan Warga 

Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sri Puji Astuti saat senam bersama warga. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Agenda penyerapan aspirasi dewan atau disebut reses untuk masa sidang II, baru saja dirampungkan oleh seluruh wakil rakyat yang duduk di DPRD Samarinda. Begitu juga dengan Ketua Komisi IV DPRD Samarinda, Sri Puji Astuti. 

Dia baru saja menyelesaikan resesnya di tiga lokasi diantaranya di posko utama di Jalan KS Tubun nomor 47, pada hari Jumat (12/5/2023). Lalu pada Sabtu (13/5/2023) di Jalan Merbabu dan terakhir di Jalan Monginsidi pada Minggu (14/5/2023) pagi. 

Baca  DPRD Samarinda Minta Pemkot Distribusi Vaksin Rabies ke Seluruh Puskesmas

Tak melulu hanya berbincang-bincang, Politikus Partai Demokrat ini juga turut mengikuti kegiatan warga yang didominasi kalangan ibu-ibu yang rutin menggelar senam. Ia memastikan kegiatan senam seperti ini menjadi salah satu kegiatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). 

“Jadi tidak hanya kegiatan infrastruktur, seperti yang sering saya tekankan urusan pengembangan SDM juga penting,” kata Puji. 

Baca  Afif Dorong Gen Z dan Millenial untuk Tidak Anti Terhadap Politik

Sehingga kegiatan seperti ini menurutnya perlu didukung, termasuk beberapa masukan dari warga yang menyangkut tentang pengembangan SDM. Selanjutnya ia juga mengakui di Kelurahan Dadi Mulya, beberapa warga juga kerap mengusulkan permasalahan keamanan. 

“Disini sudah bagus ada karang taruna, tinggal perlu didukung saja dengan kebijakan maupun anggaran, bisa melalui probebaya,” jelasnya. 

Sebagai kawasan terbuka dan padat penduduk, menurutnya persoalan keamanan memang diperlukan di kawasan ini. Sehingga ia pun berharap ke depannya masukan dari warga ini bisa juga menjadi masukan kepada Pemkot Samarinda. 

Baca  Tak Ada Persiapan Biaya Operasi, Ngatmi Terbantu Program JKN

“Hasil reses ini akan saya bawa sampai ke paripurna untuk menjadi perhatian kita bersama,” tutup Puji.

[NFA-1 | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button