Samarinda

DPRD Samarinda Gelar Rapat Paripurna, Bahas Laporan Reses dan Pembentukan Pansus Raperda

Suasana rapat DPRD Samarinda. (Istimewa).

Editorialkaltim.com – DPRD Samarinda mengadakan rapat paripurna pada masa persidangan I tahun 2023, pada hari Rabu (22/02/2023). Rapat yang berlokasi di Ruang Rapat Sidang Utama Lt. 2 DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah.

Turut hadir seluruh Anggota DPRD Samarinda, dengan tiga agenda penting yang dibahas. Agenda pertama adalah Laporan Reses Anggota DPRD Samarinda Masa Persidangan I Tahun 2023, yang membahas hasil reses anggota DPRD Kota Samarinda selama masa persidangan I tahun 2023.

Baca  Hanya Fokus Infrastruktur, Dewan Soroti Efektivitas Probebaya Pemkot Samarinda

“Selain itu, agenda kedua adalah pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) DPRD Samarinda,” ungkap Helmi Abdullah saat memimpin sidang.

Agenda ketiga adalah Penetapan Pokok-pokok Pikiran DPRD Samarinda. Ini akan menjadi acuan bagi DPRD Samarinda dalam menyusun program kerja dan anggaran tahun berikutnya.

Baca  Samarinda Terang 2024, Samri Harap Daerah Pinggiran Kota Jadi Perioritas

Helmi menyampaikan, rapat paripurna ini merupakan wujud dari kinerja DPRD Samarinda dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Rapat paripurna ini merupakan bukti bahwa DPRD Samarinda selalu bekerja dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah rakyat,” ujarnya.

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button