Kukar

Diskominfo Kukar Adakan Rakor Penyusunan Evaluasi Kinerja Triwulan I 2023

Dinas Komunikasi dan Informatika Kutai Kartanegara (Diskominfo Kukar) menggelar rapat koordinasi internal, Selasa (442023). (istimewa).

Editorialkaltim.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kutai Kartanegara (Diskominfo Kukar) menggelar rapat koordinasi internal. Rapat tersebut membahas tentang percepatan capaian fisik dan keuangan serta evaluasi capaian kinerja Triwulan I tahun 2023, Selasa (4/4/2023).

“Pentingnya monitoring dan evaluasi untuk mengidentifikasi permasalahan secara dini,” ujar Sekretaris Diskominfo Solihin.

Rapat tersebut dipimpin oleh Sekretaris Diskominfo Solihin dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kukar, Dafip Haryanto, serta pejabat lainnya. Setiap bidang hadir menyampaikan capaian dan menunjukkan solusi terhadap permasalahan yang mereka hadapi.

Baca  Pemkab Kukar Beri Penghormatan Terakhir kepada Almarhum HM Idrus, Mantan Kadisparbud

“Realisasi keuangan Diskominfo Kukar pada Triwulan I sebesar 16,70%,” ungkap Plt Kasubag Program dan Keuangan, Maulida Savitri.

Selain itu, Dafip Haryanto juga mengingatkan pentingnya mengakomodir usulan dari Musrenbang Kecamatan dan Forum Lintas OPD untuk rencana kerja tahun 2024. Dia juga menekankan pentingnya dokumentasi dan publikasi kegiatan Diskominfo.

“Semua kegiatan Diskominfo harus didokumentasikan dan dipublikasikan,” ujar Dafip Haryanto.

Baca  Dafip Haryanto Hadiri Erau Pelas Benua Pemarangan Desa Jembayan Loa Kulu

Menurut Dafip, hal ini penting sebagai bukti pelaksanaan transparansi dan akuntabilitas di Diskominfo Kukar. (lin/adv)

Related Articles

Back to top button