Kukar

Bupati Edi Damansyah Gelar Open House Idul Fitri 1445 H, Perkuat Hubungan dengan Warga Kukar

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, menyelenggarakan open house yang meriah di Pendopo Odah Etam
Tenggarong pada Rabu (10/4/2024) (istimewa)

Editorialkaltim.com – Dalam suasana kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, menyelenggarakan open house yang meriah di Pendopo Odah Etam Tenggarong pada Rabu (10/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga, Forkopimda Kutai Kartanegara, serta pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar, menegaskan kehangatan hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Acara open house yang diselenggarakan oleh Bupati Kukar ini menjadi kesempatan berharga bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi secara langsung dengan pemimpin daerah. Edi Damansyah, menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka serta kebutuhan yang ingin diwujudkan.

Baca  Wabup Rendi Solihin: Patung Bung Karno Bakal Berdiri di Kota Juang Sangasanga

Menurut Edi, momen Idul Fitri merupakan kesempatan emas untuk meningkatkan kedekatan dan mempererat tali silaturahmi tidak hanya dengan masyarakat, tetapi juga dengan unsur Forkopimda, pengusaha, kepala OPD, dan ASN di Kutai Kartanegara. “Ini adalah waktu yang tepat untuk kita semua bersatu, berbaur, dan memperkuat hubungan kita,” ucap Edi Damansyah.

Selain berfungsi sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah bagi Bupati untuk mengumpulkan masukan dan saran dari masyarakat. Edi berharap, dengan adanya dialog langsung ini, pemerintah dapat menangkap kebutuhan masyarakat dan berupaya untuk memenuhinya.

Baca  Dua Penghafal Al Quran Asal Kota Bangun Diberangkatkan Rendi Solihin ke Tanah Suci

Dalam suasana yang santai, Bupati Edi terlihat bercengkerama dan menikmati hidangan bersama tamu undangan. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan keakraban, tetapi juga kesediaan Bupati untuk berada di tengah-tengah masyarakat dan memahami kondisi mereka secara langsung.

Kegiatan open house Idul Fitri ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pemerintah daerah dengan seluruh elemen masyarakat di Kutai Kartanegara. Edi Damansyah berharap, kegiatan seperti ini akan terus menerus dilaksanakan untuk memperkuat fondasi komunikasi dan kerjasama dalam mewujudkan Kutai Kartanegara yang lebih baik.

Baca  Momentum Safari Ramadan, Wakil Bupati Rendi Solihin: Berbagi dan Memantau Pembangunan RS Muara Badak

Dengan semangat Idul Fitri yang membawa pesan perdamaian dan kebersamaan, Bupati Edi Damansyah mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah, memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial dalam kehidupan sehari-hari. (roro/adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button