Samarinda

Nadin Manggung di Samarinda Minggu Ini, Sudah Beli Tiketnya?

Nadin Amizah bakal manggung di Sukaramai Food Village, Samarinda.

Editorialkaltim.com – Kabar gembira untuk para penggemar Nadin Amizah di Samarinda, penyanyi berbakat asal Indonesia ini siap mengisi Sukaramai Food Village di minggu ini.

Konser Nadin Amizah akan menjadi konser yang paling ditunggu-tunggu, pasalnya para penggemar sangat menyukai suara khas Nadin yang merdu dan memiliki makna di setiap lagu yang ia bawakan. 

Nadin bakal menghibur warga Samarinda pada Sabtu, 11 Agustus 2023. Dengan event yang pas banget buat nongkrong dan ngemil di Sukaramai Food Village, halaman parkir Gelora Kadrie oening, Samarinda.

Baca  Persiapan Pemilu, DPRD Samarinda RDP dengan KPU dan Bawaslu

Nadin Amizah akan mempersembahkan penampilan istimewanya dengan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Rayuan Perempuan Gila’ di Samarinda nanti. Para penonton konser Nadin Amizah tidak hanya menikmati konser musiknya saja tetapi mereka akan terbuai dengan energi positif dan paras wajah yang cantik Nadin di setiap penampilannya.

Dijadwalkan, dia akan membawakan lagu-lagu hits miliknya yang berhasil membuat penonton terhipnotis dengan lirik nya yang penuh makna.

Baca  Mulai Dari Tiket Pesawat, Berikut Klarifikasi Nadin Batal Manggung di Samarinda

Buat kamu yang belum dapat tiket, bisa langsung akses website YesPlis. Atau tinggal klik link di bio Instagram @sukaramaifest Kamu bisa dapat tiket mulai dari harga Rp100.000.

Sukaramai Food Village sendiri bukanlah event pertama dari Yourvibes Creative. Sebelumnya telah berhasil dengan sejumlah event. Sukaramai Fest, Road to Sukaramai Fest, dan kini mengadakan Sukaramai Fest Food Village. (qon/nfa)

Baca  Kaltim Fest 2023 Bakal Digelar, Jadi Event Pariwisata dan Ekraf Terbesar Sepanjang Sejarah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button