BalikpapanKaltimZona Kampus

Universitas Balikpapan Gelar Malam Seni Sambut Mahasiswa Baru

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Musik (Semu) Universitas Balikpapan menyelenggarakan Malam Seni (Foto: Humas Uniba)

Editorialkaltim.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Musik (Semu) Universitas Balikpapan menyelenggarakan Malam Seni di halaman kampus pada Sabtu sore (25/10/2024) sebagai bagian dari rangkaian penyambutan mahasiswa baru.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Admisi, Humas, Kemahasiswaan, dan Alumni, Rahmat Rusli, Presiden Mahasiswa Universitas Balikpapan, Hijir Ismail, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Uniba, Ketua Umum UKM Semu, Muhammad Khaithir Hadar serta seluruh anggota UKM Semu dan Calon Kaderisasi (Cakader). Seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Universitas Balikpapan juga turut hadir.

Baca  PAN Resmi Usung Rudy Mas'ud dan Seno Aji di Pilkada Kaltim 2024, SK Telah Diteken

Dalam sambutannya, Muhammad Khaithir Hadar menyatakan bahwa Malam Seni ini merupakan acara perdana yang menampilkan berbagai seni yang dimainkan oleh para anggota Cakader dan UKM Semu.

“Semoga teman-teman di sini bisa menampilkan penampilan yang maksimal setelah berlatih dua hingga tiga minggu. Jadi saya ucapkan selamat kepada para Cakader dan tetap semangat untuk menampilkan kemampuan seninya sore ini,” ujarnya.

Baca  DJ Yate, Mahasiswa Uniba yang Sukses Manggung hingga ke Luar Negeri

Wakil Rektor Rahmat Rusli dalam sambutannya menegaskan bahwa Malam Seni ini adalah bagian dari proses kaderisasi bagi mahasiswa baru yang akan menjadi penerus kepengurusan UKM Semu Universitas Balikpapan.

“Dengan adanya UKM Semu ini, merupakan program pencarian minat dan bakat bagi mahasiswa baru. Dan hari ini, kalian bisa menggelar kegiatan ini dengan menampilkan para Cakader UKM Semu,” ucap Rahmat.

Baca  DPRD Kaltim Terima Penghargaan di Malam Anugerah Penyiaran KPID 2023

“Saya bangga dan tentunya memberikan apresiasi kepada kalian semua. Semoga adik-adik semua bisa menggali potensi minat dan bakatnya dan terus mengembangkan diri,” tuturnya.(ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker