Samarinda

Sukses Paripurna Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Samarinda 2024-2029, Bersama Kita Bisa

Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda (istimewa)

Editorialkaltim.com – Rapat Paripurna yang meresmikan pengangkatan anggota DPRD Kota Samarinda untuk periode 2024-2029 telah berhasil diselenggarakan. Acara yang penuh dengan semangat kolaborasi ini menandai awal dari masa bakti baru para wakil rakyat di kota Samarinda.

Dalam acara tersebut, para anggota DPRD yang baru dilantik mengucapkan sumpah jabatan, menegaskan komitmen mereka untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Baca  Wakil Ketua DPRD Samarinda Dukung Peningkatan Anggaran Ketahanan Pangan

Sebagai tanda terima kasih dan apresiasi, Sekretaris DPRD Samarinda, Agus Tri Sutanto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD periode 2019-2024. Pengabdian dan dedikasi ini menjadi fondasi yang kuat bagi untuk terus membangun Samarinda yang lebih baik.

Agus Tri juga tak lupa sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pejabat dan staf Sekretariat DPRD Samarinda yang telah bekerja keras menyiapkan segala sesuatunya sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses. Kerja keras dan dedikasi semua adalah kunci dari keberhasilan bersama.

Baca  Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Ajak Warga Kota Tepian Jaga Pola Hidup dan Kebersihan Lingkungan

Semangat baru dan harapan baru kini mengiringi langkah DPRD Kota Samarinda dalam mengawali periode ini. Agus Tri mengharapkan kerja sama, mengawal aspirasi masyarakat, dan memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil dapat membawa dampak positif bagi warga Kota Samarinda. (roro)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button