Samarinda

Semarak Jalan Santai KKSS Samarinda Sediakan Dua Paket Umrah

Jalan Santai di Halaman Stadion Segiri bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Samarinda. (editorialkaltim/adryan)

Editorialkaltim.com – Dalam rangka Pelantikan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Samarinda dan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, KKSS Samarinda menyelenggarakan Jalan Santai di Halaman Stadion Segiri, Minggu (11/8/2024). Acara ini turut dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Samarinda, Ridwan Tasa, mewakili pemerintah kota.

Antusiasme luar biasa tampak dari masyarakat Samarinda, terutama karena door prize yang beragam, mulai dari kipas angin hingga dua paket umrah sebagai hadiah utama.

Baca  Dewan Akui Peran Serta Orang Tua Kunci Utama Perlindungan Anak dari Kasus Bullying

Ketua KKSS Samarinda periode 2024-2029, Muslimin, menyatakan jalan santai merupakan bagian dari agenda setelah pelantikan pengurus baru beberapa hari lalu. “Sebelum jalan santai, KKSS Samarinda juga telah melakukan donor darah dengan 58 pendonor,” ujar Muslimin.

Muslimin mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. “Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama penyelenggaraan acara, kami meminta untuk diingatkan sebagai upaya evaluasi untuk organisasi,” tambahnya.

Baca  Mengusung Tema Nusantara Baru Indonsesia Maju HUT RI Ke-79 Andi Harun Sebut Samarinda Pilar Utama Kemajuan IKN

Dalam kesempatan itu, Ridwan Tasa menyampaikan KKSS merupakan salah satu pilar pembangunan di Kota Samarinda. “Kota Samarinda yang sekarang menjadi kota penyangga Ibu Kota Nusantara harus dipersiapkan mulai dari sekarang. Dengan adanya KKSS, diharapkan dapat bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kaltim, khususnya kota Samarinda,” ungkapnya.

Ridwan juga berpesan agar KKSS Samarinda menjaga tali silaturahmi antarpaguyuban di Samarinda, yang merupakan kota dengan banyak suku. “Kita harus bersama dengan suku-suku lain membangun dan memberikan kenyamanan bagi warga demi ketentraman dan stabilitas daerah yang kita banggakan ini,” pungkasnya. (adr/shn)

Baca  Masa Tenang Pemilu di Samarinda, Warga Diimbau Gunakan Hak Pilih dengan Bijak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button