Samarinda

Apresiasi Kinerja Setwan Suparno Sebut Motivasi Jadi Kunci

Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Suparno. (istimewa)

Editorialkaltim.com – Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Suparno, memberikan tanggapannya terkait capaian Sekretariat DPRD Samarinda yang diakui sebagai perangkat daerah terbaik atas pencapaian target triwulan II anggaran tahun 2024. Menurutnya, capaian tersebut diharapkan menjadi motivasi jajaran Sekretariat DPRD Samarinda untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya.

“Sekarang ini sudah bagus. Nah, dengan penghargaan yang diperoleh ini, mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja, agar lebih maksimal lagi,” paparnya, Rabu (24/7/2024).

Baca  Hadiri Deklarasi Bontang sebagai Kota Lengkap, Afif: Samarinda Siap Susul

Beberapa waktu lalu, Sekretariat DPRD Kota Samarinda meraih penghargaan perangkat daerah terbaik atas pelaksanaan capaian target triwulan II anggaran tahun 2024. Penghargaan ini diberikan Wali Kota Samarinda Andi Harun kepada Sekretaris DPRD Kota Samarinda, Agus Tri Susanto, di Ruang Mangkupelas Balaikota Samarinda, Kamis (18/7/2024).

Selain itu, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memperoleh penghargaan tersebut meliputi Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Samarinda, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Samarinda, serta Inspektor Daerah Kota Samarinda.

Baca  Sambut Baik Rencana Pembatasan BBM Bersubsidi Shania Sebut Atasi Kelangkaan Di Samarinda

Agus Tri Susanto pada kesempatan itu menyatakan pencapaian penghargaan tidak terlepas dari etos kerja jajaran Sekretariat DPRD Samarinda dalam menjalankan tugasnya untuk mencapai target yang dicanangkan.

“Untuk mencapai target yang diberikan, diperlukan ketepatan perencanaan kegiatan dan penganggarannya, baik secara kuantitatif maupun tahapan pelaksanaannya,” pungkasnya.(adr/shn)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button