Kukar

Habib Syech Hadiri Kukar Bersholawat Jilid 2, Sejumlah Jalan Akan Ditutup

Jalanan Kukar dipadati oleh ribuan warga yang mengikuti Kukar bersholawat Jilid 2 (Istimewa)

Editorialkaltim.com – Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan memeriahkan Kukar Bersholawat Jilid 2 di Taman Kota Raja Tenggarong, Sabtu (28/10/2023). Untuk memastikan kelancaran acara tersebut, pihak terkait telah menyiapkan sejumlah langkah, termasuk penutupan beberapa jalan utama di Tenggarong.

Acara yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 WITA ini diharapkan bisa berlangsung sukses tanpa hambatan. 

“Insya Allah semuanya lancar. Nanti kita gelar rapat finalisasi untuk mengecek persiapan terakhir,” ungkap Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

Baca  Jalan di Desa Muara Muntai Ilir Akan Disemenisasi Tahun Ini

Dalam rangka kelancaran lalu lintas dan kenyamanan jamaah, penutupan jalan akan dilakukan di beberapa titik strategis. Beberapa jalan yang akan ditutup meliputi jalan di depan Kantor KPU, Aji Masnadai, hingga jalan depan Kantor DPRD Kukar. Tujuannya adalah untuk menampung kendaraan, termasuk kendaraan tamu VIP dan jamaah yang hadir.

Selain itu, jembatan di Taman Kota Raja Tenggarong juga akan ditutup. Langkah ini diambil untuk mencegah jamaah mengikuti jalannya acara dari atas jembatan, guna mengantisipasi kepadatan dan memastikan keamanan.

Baca  Pemkab Kukar Dorong Kemandirian Nelayan Melalui Bantuan dan Hilirisasi

“Ini semua tim yang terlibat tengah mempersiapkan semuanya. Jumat sore kita mulai, hingga Sabtu pagi untuk persiapan di sekitar area acara,” jelas Rendi.

Kukar Bersholawat Jilid 2 merupakan kolaborasi antara berbagai pihak, melibatkan Kepolisian, Satpol PP, Dishub, tim kesehatan, Banser, Pemuda Pancasila, dan lainnya. 

“Kami berharap tidak ada kendala yang berarti. Mohon doanya agar semuanya lancar dan masyarakat yang hadir bisa nyaman untuk ikut bersholawat,” tutup Rendi.(nfa/adv)

Baca  Hibah Rp4,5 Miliar untuk Renovasi Gedung Bawaslu Kukar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button