Samarinda

Target 12 Kursi, PDIP Samarinda Usung Kembali Angkasa Jaya

Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya.(qon/editorialkaltim.com).

Editorialkaltim.com – PDIP Samarinda resmi mendaftarkan 45 bakal calon legislatifnya ke KPU. Salah satunya yang terdaftar adalah Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya.

Angakasa menyampaikan, masih akan tetap maju dan siap sebagai caleg di 2024 mendatang. Kesiapannya berlandaskan dari pernyataan sikap partai yang menginginkan dirinya untuk maju kembali mengaspirasi suara masyarkat Samarinda.

“Saya masih ditugaskan partai saya untuk menjadi bakal calon anggota legislatif Samarinda jadi amanah itu yang saya pegang karena itu perintah dan tugas dari partai kita siap saja,” ucapnya.

Baca  Optimalisasi Anggaran Pilkada Samarinda, Joha Fajal: Harus Tetap Berjalan Baik

Legislator Basuki rahmat ini menargetkan di Pemilu 2024 mendatang, kursi yang ingin diduduki PDIP di Samarinda sebanyak 12 kursi.

“Untuk di DPRD kota target selama ini kan kami mendapatkan 8 kursi dari target yang selalu kami gaungkan itu 12 kursi ya sama lagi 8 kursi, Alhamdulillah bisa bertahan kan,” tuturnya.

Dia juga menghimbau agar seluruh masyarakat memberikan hak suaranya pada saat Pemilu 2024 nanti, karena sudah seharusnya seluruh warga negara memberikan suaranya demi kemajuan bangsa Indonesia.

Baca  Belum Memenuhi Standar, Anhar Soroti Ketersedian RTH dalam RTRW 

“Jika tidak memilih berarti tidak ikut membangun, tetapi hanya mau menikmatinya, artinya tidak cerdas dan tidak adil,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, untuk mencegah terjadinya Golput pada Pemilu 2024 mendatang, maka perlu adanya edukasi politik kepada masyarakat.

“Edukasi ini penting, jadi pemerintah atau pun partai politik untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai politik,” tutupnya.

Baca  Hary Tanoesoedibjo Sekeluarga Ramai-ramai Nyaleg di Pemilu 2024

[QON | NFA | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button