Samarinda

DPRD Samarinda Apresiasi Acara Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri

Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah saat menghadiri acara malam ramah tamah yang digelar Wali Kota Samarinda, Selasa (21/2/2023).

Editorialkaltim.com – DPRD Samarinda mengapresiasi terselenggaranya acara Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda yang diadakan oleh Wali Kota Samarinda pada, Selasa (21/2/2023) di Crystal Ballroom lt.3 Hotel Mercure Samarinda Jl. Mulawarman Samarinda.

Dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Samarinda, Helmi Abdullah turut hadir sebagai tamu undangan. Acara Malam Ramah Tamah ini dihadiri oleh beberapa Forkopimpda dan OPD serta sejumlah tokoh masyarakat Samarinda.

Baca  Anggota DPRD Dorong Pemilih Pemula Tolak Praktik Politik Uang

Helmi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Dia juga berharap acara ini dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak yang terkait dengan kepemimpinan di Kota Samarinda.

“Kami dari DPRD Samarinda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota yang telah mengadakan acara Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda. Kami berharap acara ini dapat memperkuat sinergi antara berbagai pihak yang terkait,” ujarnya.

Baca  DPRD Samarinda Hadiri Peresmian Tower Satuan Brimob Batalyon B Samarinda

Dia juga menekankan pentingnya kerjasama antara DPRD dan Pemerintah Kota Samarinda dalam memajukan Kota Samarinda ke depannya.

“Sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai wakil rakyat, kami siap bekerja sama dengan Pemerintah Kota Samarinda untuk memajukan Kota Samarinda ke depannya. Mari bersinergi dalam membangun Kota Samarinda yang lebih baik dan maju,” tutupnya.

Baca  Dewan Samarinda Ajak Masyarakat Dukung Penerapan Raperda Ketahanan Keluarga

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button