Samarinda

Dewan Samarinda Terima Kunjungan Kerja DPRD Berau, Bahas Mekanisme PAW dan LKPJ

Dewan Samarinda saat menerima kunjungan DPRD Berau, Jumat (24/2/2023). (Istimewa)

Editorialkaltim.com – Badan Kehormatan DPRD Samarinda menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Berau yang berlangsung di Ruang Rapat Gabungan DPRD Kota Samarinda, Jumat (24/2/2023). Kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait mekanisme penggantian antar waktu (PAW) dan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ).

Dalam pertemuan tersebut, Sakirman, selaku perwakilan DPRD Berau menyampaikan, kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua daerah dan saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas sebagai wakil rakyat.

Baca  Dewan Samarinda Jawab Tantangan Mendidik Anak di Tengah Perkembangan Teknologi

“Kami berkoordinasi dan berdiskusi bersama untuk mencari solusi terbaik terkait mekanisme penggantian antar waktu dan juga laporan keterangan pertanggungjawaban. Kami berharap kunjungan kerja ini dapat memperkuat hubungan antara DPRD Samarinda dan DPRD Berau,” ucap Sakirman.

Badan Kehormatan DPRD Samarinda, Achmad Sopiyan, selaku tuan rumah, menyambut baik kunjungan tersebut. Dia berharap, kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara kedua daerah.

Baca  Pemkot Telat Berikan KUA-PPAS, Samri: Jadi Sebab Hambat Pembangunan Kota

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja dari DPRD Berau dan selalu terbuka untuk menjalin kerjasama yang baik antara kedua daerah. Saya yakin, dengan adanya sinergi antara DPRD Samarinda dan DPRD Berau, kami dapat mencapai tujuan yang sama dalam memajukan daerah kita,” ungkap Sopiyan.

Selain membahas mekanisme PAW dan LKPJ, pertemuan ini juga membahas isu-isu terkait pembangunan di Kalimantan Timur. Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkolaborasi dalam mengatasi permasalahan yang ada di daerah tersebut.

Baca  RKPD Samarinda 2025 Diharapkan Berdampak Nyata bagi Masyarakat

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Berau ke DPRD Samarinda ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kedua daerah dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat di Kalimantan Timur.

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button