Kukar

Bupati Kutai Kartanegara Ingatkan Komitmen Pejabat Baru dalam Menjalankan Amanah

Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru di ruang serbaguna Kantor Bupati Kukar pada hari Rabu (7/6/2023). (Istimewa).

Editorialkaltim.com – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru di ruang serbaguna Kantor Bupati Kukar, Rabu (7/6/2023). Dia menekankan pentingnya menjalankan amanah dengan baik.

“Harapan saya, jalankan tugas dan amanah ini dengan baik. Bekerjalah dengan baik dan jangan sia-siakan amanah ini,” ujar Bupati Edi Damansyah.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Ia menegaskan bahwa rotasi, mutasi, dan promosi adalah bagian dari dinamika dan kebutuhan organisasi pemerintahan.

Baca  Lomba Ketinting Sport Mahakam Pangdam VI Cup 2023 Resmi Dibuka

“Saya ingatkan, apa yang kita lakukan ini adalah hal yang dibutuhkan dalam sistem organisasi,” tegasnya.

Bupati Edi Damansyah menyebutkan perubahan ini juga memenuhi kebutuhan terhadap perubahan nomenklatur beberapa OPD. Contohnya, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah berubah menjadi Badan Riset dan Inovasi Daerah.

Bupati Edi Damansyah berharap setiap Kepala OPD menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga pembinaan karier birokrasi ASN di lingkungan Pemkab Kukar berjalan dengan baik.

Baca  Disdikbud Kukar Tingkatkan Kapasitas Tutor Melalui Bimbingan Teknis Kurikulum Merdeka

“Setiap Kepala OPD harus melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik di unit kerja masing-masing,” tambahnya.

Bupati juga menyerukan ASN tetap profesional dan menjaga netralitas meski di tengah-tengah situasi politik saat ini. “Bekerjalah secara profesional, menjaga netralitas ASN,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Kukar H Sunggono, Staf Ahli Bupati Didi Ramyadi, dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (lin/adv)

Baca  Kelurahan Melayu Gelar Forum Konsultasi Regsosek 2023 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Back to top button