Nasional

Anies Baswedan Mulai Pertimbangkan untuk Maju dalam Pilgub Jakarta 2024

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Dok Pribadi)

Editorialkaltim.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan rasa terima kasih atas dukungan yang dirinya terima untuk kembali bertarung di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. Anies mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan dukungan tersebut dengan serius.

“Saya berterima kasih, ini merupakan suatu kehormatan besar, sebuah pengakuan yang saya hargai. Kami sedang menimbang-nimbang hal tersebut dengan serius,” ungkap Anies saat di Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

Baca  PKS Masih Dukung Anies Baswedan, Nama Cak Imin Dibawa ke Majelis Syuro

Ketika ditanya mengenai kemungkinan partai yang akan mendukungnya dalam pemilihan mendatang, Anies memilih untuk tidak memberikan komentar spesifik. Ia hanya menyarankan agar para wartawan menantikan proses politik yang akan berlangsung.

“Kita akan lihat apa yang terjadi nantinya,” tuturnya.

Anies juga menyebutkan ia akan mempertimbangkan berbagai bentuk dukungan yang datang dari masyarakat sebelum membuat keputusan akhir.

Baca  Sandiaga Uno Bersedia Jika Ada Tawaran Bergabung di Kabinet Prabowo-Gibran

Namun, saat ditanya lebih lanjut mengenai faktor-faktor yang akan dipertimbangkannya, Anies masih belum bersedia untuk membuka detail.

“Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan,” kata Anies singkat. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button