Bontang

Andi Faiz Kembali Gelar Speed Run On The Road, Diikuti 78 Peserta

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam. (al/editorialkaltim.com).

Editorialkaltim – Sebanyak 78 peserta turut serta dalam ramadhan Speed Run On The Road yang digagas oleh Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam. Event lomba lari dengan jarak 100 meter tersebut berlangsung di Jalan Awang Long (depan rujab Ketua DPRD Bontang).

Andi Faizal Sofyan Hasdam mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kali kedua digelar yang diikuti 78 peserta, terdiri dari 64 laki-laki dan 14 perempuan.

Baca  Amir Tosina Geram, Pemerintah Tak Ada Kejelasan Soal Lahan Warga yang Dijadikan Pembuangan Limbah

“Tahun lalu juga kami gelar pas bulan puasa, konsepnya pun sama dengan tahun kemarin,” ungkap Ketua DPRD Bontang saat ditemui awak media, Minggu (16/4/2023) malam.

Menurutnya, peserta yang mendaftar sebenarnya lebih banyak namun dibatasi dikarenakan takut mengganggu waktu ibadah jamaah yang sedang i’tikaf. Selain itu, pihaknya memprioritaskan peserta lomba adalah yang ber KTP Bontang.

Baca  DPRD Bontang Dorong Percepatan Raperda untuk Perpustakaan Baru

“Tadi itu ada yang mendaftar KTP Samarinda, ini juga kami laksanakan hanya semalam tadinya mau dua malam makanya kita batasi pesertanya. Ini juga menghindari supaya tidak mengganggu masyarakat yang sedang beribadah,” ujarnya.

Disinggung nominal hadiah, Andi Faiz menyebutkan panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah jutaan rupiah buat pemenang lomba mulai dari juara 1 hingga juara harapan. Lebih lanjut, dia menjelaskan, panitia pelaksana pun menyiapkan tim medis karena khawatir ada peserta yang cidera.

Baca  Temui Komisi V, Perbaikan Jalan dan Jembatan Bontang Lestari Jadi Prioritas Usulan 

“Kami siapkan tim medis takutnya terjado sesuatu yang tidak diinginkan,” tandasnya.

[AL | NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button