NasionalOlahraga

Megawati Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Gaji Rp2,4 Miliar

Pemain Voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi (Foto: Instagram/Megawati Hangestri)

Editorialkaltim.com – Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, resmi memperbarui kontraknya dengan klub Red Sparks untuk tampil di Liga Voli Korea musim mendatang, dengan gaji mencapai Rp2,4 miliar.

Menurut laporan dari The Sports Times di Korea Selatan, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, mengonfirmasi bahwa Megawati akan kembali bergabung dengan tim untuk musim yang akan datang.

“Tanpa ragu, kami memilih untuk melanjutkan kerja sama dengan Megawati,” ujar Ko Hee Jin.

Baca  Mahfud Md Soal MK Hapus Ambang Batas Parlemen untuk Pemilu 2029: Memang Harus Begitu

Lebih lanjut, Ko Hee Jin menyatakan Megawati, yang kini berusia 24 tahun dan berposisi sebagai opposite hitter, berambisi untuk mencetak prestasi yang lebih tinggi di musim depan.

“Megawati ingin menunjukkan penampilan yang lebih memukau, dan kami pun berkomitmen untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar sinergi tim kami semakin kuat sejak awal musim,” tambahnya.

Baca  KASN Ungkap 400 ASN Langgar Netralitas di Pemilu 2024

Di musim perdananya bersama Red Sparks, Megawati telah menunjukkan prestasi cemerlang dengan membantu timnya finis di urutan ketiga. Saat ini, ia juga sedang berkompetisi di Proliga bersama tim Jakarta STIN BIN.

Pembaruan kontrak ini tidak hanya mempertahankan Megawati di tim, tetapi juga memberinya kenaikan gaji yang signifikan. Dalam kapasitasnya sebagai pemain kuota Asia di musim keduanya di liga tersebut, Megawati dikabarkan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 50 persen.

Baca  Subandi: Bonus Atlet Harus Mampu Meningkatkan Prestasi

Untuk musim depan, Megawati akan menerima gaji sebesar US$150 ribu, atau setara dengan Rp2,4 miliar, dari Red Sparks. (ndi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Follow instagram “editorialkaltim”, caranya klik link https://www.instagram.com/editorialkaltimcom/ untuk mendapatkan informasi terkini lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button