Kaltim

Ketua KPID Irwansyah: Idulfitri, Momentum Membangkitkan Semangat Kerja

Ketua KPID Kaltim, Irwansyah. Istimewa.

Editorialkaltim.com – Dalam rangka menyambut cuti bersama Idulfitri, KPID Kaltim menggelar acara silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar lembaga, termasuk Komisioner dan Tenaga Alih Daya (TAD). Acara tersebut berlangsung di Ruang Tepian II, Kamis (13/4/2023), dan dipenuhi suasana hangat.

Ketua KPID Kaltim, Irwansyah, mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan penting. “Saya atas nama pribadi dan lembaga memohon maaf lahir batin,” ujar Irwansyah dalam sambutannya. “Semoga setelah libur ini, kita semua dapat kembali dengan semangat yang lebih kuat untuk melanjutkan pekerjaan kita di lembaga ini.”

Baca  Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Samarinda: DPRD Kaltim dan Forkopimda Bersinergi

Menurut Irwansyah, momentum Idulfitri ini penting untuk merajut kembali semangat kerja setelah periode istirahat. Terlebih, menurutnya, setelah cuti bersama ini, KPID Kaltim memiliki agenda penting yang menunggu, yaitu persiapan pemantauan pemilu dan program literasi media.

Pesan Irwansyah ini dipertegas oleh Komisioner KPID Kaltim lainnya, yang turut meminta anggota TAD untuk menjaga solidaritas dan kerja sama dalam menjalankan tugas-tugas mereka. “Setelah libur, kita memiliki tugas besar yang harus kita hadapi bersama,” ujar Adji Novita Wida Vantina, salah satu Komisioner KPID Kaltim.

Baca  Pj Bupati PPU Tinjau Pembangunan Bandara VVIP IKN di Kelurahan Gersik
Komisioner KPID dan Tenaga Ahli Daerah. Istimewa.

Irwansyah menambahkan, “Kita semua memiliki peran penting dalam keberhasilan tugas kita, dan momentum ini dapat digunakan untuk memperkuat rasa memiliki dan komitmen kita terhadap tugas tersebut.”

Acara ini menjadi wadah yang tepat untuk saling mengingatkan tentang pentingnya semangat kerja dan solidaritas. Dengan kebersamaan ini, KPID Kaltim percaya bahwa mereka siap menghadapi tantangan yang akan datang dan mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

Baca  Dukung Program JKN, Kejaksaan Tinggi Kaltim Berikan Bantuan Hukum kepada BPJS Kesehatan

“Dengan semangat baru pasca Idulfitri ini, saya yakin kita semua siap untuk melanjutkan perjuangan kita dan menjalankan misi KPID Kaltim dengan sebaik-baiknya,” tutup Irwansyah.

[LIN | ADV]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button