EditorialKaltim

Hadi Mulyadi Bidik Senayan, Pastikan Ikut Bertarung di Pileg 2024 Lewat Gelora

Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi.

Editorialkaltim.com – Menjelang akhir masa jabatannya pada Oktober 2023, Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Hadi Mulyadi nampaknya akan meneruskan karir politiknya di kursi perlemen Senayan.

Hadi Mulyadi memastikan, akan kembali memasang target duduk di kursi parlemen Senayan Pada Pileg DPR RI 2024.

Hal ini disampaikan oleh Hadi pasca memimpin Upacara Peringatan Merah Putih di Kecamatan Sangasanga, di Lapangan Bola PT Pertamina EP Asset 5 Field Sangasanga, Jumat (27/1/2023).

Baca  Perayaan HUT Ke-78, Yusuf Mustafa Apresiasi Dedikasi dan Pengabdian Brimob

“Maju lagi di DPR RI,” ucap Hadi kepada awak media.

Namun, berbeda dengan dirinya saat duduk di DPR RI pada periode 2014-2018 lalu, kini, mantan politisi PKS yang masih menyempatkan diri untuk berdakwah ini, akan berganti bendera.

Baca  Buruan Cek! Hasil Pengumuman Beasiswa Kaltim Tahap 1 2023 Sudah Keluar

Dia akan berlayar membawa bendera Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), parpol besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Diketahui, Hadi Mulyadi maju ke perhelatan Pilgub Kaltim 2018 lalu setelah diusung oleh Partai Gerindra dan Partai PKS. Ini menjadi pengalaman kedua Hadi Mulyadi, untuk bertarung memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim di Senayan pada 2024 mendatang.

Baca  Isran-Hadi Kejar Terget Pembangunan 25 Ribu Rumah Layak Huni di 2023

“Setelah itu (Partai Gelora) lanjut membicarakan ke Pilkada dengan menjalin komunikasi (dengan partai lain),” tutup Hadi.

[NFA]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari editorialkaltim.com. Mari bergabung di Grup Telegram “editorialkaltim”, caranya klik link, https://t.me/editorialkaltimcom kemudian join. Anda harus mengistal Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Related Articles

Back to top button